Kyocera KM 5035

Mesin fotocopy Kyocera KM-3035 mesin besar dengan banyak multi fungsi, mesin fotocopy ini sanggup menangani semua dokumen kantor anda sesuai kebutuhan. Mesin fotocopy ini memiliki 2 besar 500 lembar baki kertas serta 200 lembar Multi-Purpose Tray.
Kyocera KM 3035 memiliki kecepatan copy yang mengesankan mencapai 30 halaman per menit fantastis!. Printer multi-fungsi ini memiliki 50 lembar Automatic Document Feeder untuk fax, keperluan scan, dan menyalin. Mesin Kyocera ini juga dapat mencetak dengan resolusi kualitas profesional sampai dengan 1200 dpi. Dan dengan toner cartridge Kyocera, penggantian menjadi cepat, mudah sehingga menghemat waktu.
Kyocera KM 3035 toner cartridge memiliki teknologi Laser presisi untuk dokumen sangat tajam dan jelas. Mesin fotocopy tersebut dapat menangani 85.000 cetakan atau salinan per bulan. Kyocera 3035 mempunyai fitur Duplexing Automatic untuk membuat cetakan 2 sisi. Tampilan hitam menyala dari LCD besar memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan menggunakan menu dengan mudah dan nyaman. Mesin fotocopy Kyocera KM-3035 juga dibenamkan fasilitas USB, Fast Ethernet, dan kemampuan nirkabel yang memungkinkan beberapa pengguna untuk mencetak dan berbagi file dari mana saja di kantor.
Banyaknya Fasilitas ditambah biaya operasi yang lebih rendah, Mesin ini patut anda pilih. Segera hubungi kami guna pemesananan produk Kyocera KM-3035.

3 komentar:

  1. Untuk Drum mesin ini memiliki daya tahan sampai berapa lembar ? harganya berapa? apakah maintenance nya ribet?

    BalasHapus
  2. saya pengguna kyocera KM-5035.. cara settingan hasil foto copy melebar lewat feeder gimana ya... mohon penjelasannya...
    terima kasih

    BalasHapus
  3. Apakah ada corona grid untuk kyocera km 5035

    BalasHapus

related posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...